Apel Bersama Gerakan Bakti Sosial di Makodim 0828, Dihadiri Para Pentolan Sampang

Redaksi
Headline 740 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Sebelum mengadakan Bakti Sosial bersama TNI/Polri dan Pemerintah, maka diadakan Apel Bersama di Makodim 0828/Sampang, langsung bertindak menjadi Pimpinan Apel Dandim 0828/Sampang Letkol Arm. Mulya Yaser Kalsum, SE., M.Si, turut di dampingi oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH. Rabu (22/04).

Apel tersebut diikuti oleh Personil Kodim 0828/Sampang, Polres Sampang dan DLH Sampang, acara berlangsung dengan aman dan lancar tanpa ada kendala.

Para Personil Saat Ikut Apel

Dalam amanahnya, Dandim 0828/Sampang, mengatakan, dengan melakukan kegiatan bakti sosial bersama, tujuan untuk menanggulangi wabah virus korona (Covid-19), dengan bersih – bersih di tempat umum.

“ Kami berharap semua rekan – rekan solid dan kompak diri segala hal, apalagi dalam kegiatan bakti sosial ini, tujuannya penanggulangan penyebaran covid – 19, dengan tempat yang bersih maka akan terputus mata rantai penyebaran wabah “. Katanya.

Dengan melakukan kegiatan bersama, maka dia yakin, kedepan sinergi antara TNI/Polri dan Pemerintah, akan terjalin dengan baik, dengan harapan selalu bersama untuk menciptakan Sampang Hebat Bermartabat, untuk kemajuan Masyarakat Sampang.

“ Insyallah dengan kebersamaan ini, kesolidaritasan akan tercapai, akhirnya TNI/Polri dan Pemerintah bisa menyapa dan melindungi Masyarakat Sampang, serta secepatnya Visi Misi Sampang Hebat Bermartabat akan tercapai “. Tutupnya.

 

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *