Ketua PKK Desa Tambelangan Bagikan Masker Kepada Warganya

Redaksi
Pemerintahan 869 Views
2 Min Read
Ketua PKK Desa Tambelangan Ny. Aisah Faisol Saat Membagikan Masker Kepada Warganya

Sampang, sigap88news.com || Ketua Tim Penggerak PKK Desa Tambelangan Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang, Ny. Aisah Faisol, telah membagikan Masker sebanyak 3500, kepada warganya, bersama Tim Terpadu tingkat Desa Covid-19, membagikannya dengan langsung turun ke rumah warga. Rabu (22/04).

Desa Tambelangan telah membagikan Masker sebanyak 3500 kepada warganya, guna pencegahan wabah virus korona (Covid-19) dengan mewajibkan warganya memakai masker ketika keluar rumah.

“ Alhamdulillah ini sudah kami bagikan sebanyak 3500 masker kepada warga Desa, kami bagikan dengan cara langsung turun ke bawah dengan harapan silaturrahmi dan berikan himbauan “. Ucap Ketua PKK Desa Tambelangan.

Istri dari Kepala Desa (Kades) Tambelangan Faisol ini, juga menyampaikan, sesuai instruksi dari Pemerintah Pusat hingga Daerah, maka dirinya selalu siap membantu suaminya, untuk menyelamatkan warganya, dan juga ikut serta memerangi wabah virus korona, dengan cara memutus mata rantai penyebarannya.

“ Sebagai tim PKK Desa, kami harus ikut andil di dalamnya untuk bersama – sama melawan penyebaran wabah covid-19, dengan cara memutus penyebarannya, maka dari itu kami wajibkan warga desa Tambelangan agar memakai masker ketika keluar rumah “. Terangnya.

Dia pun mengajak, kepada Warganya, untuk, selalu mematuhi anjuran pemerintah, juga, selalu rajin olahraga, makan makanan bergizi dan bervitamin, selalu jaga kebersihan baik lingkungan dan badan, rajin cuci tangan, memakai masker ketika keluar rumah, jaga jarak, dan hindari kerumunan.

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *