Pemdes Kradenan Bersama Tiga Pilar Tak Kenal Lelah Memutus Mata Rantai Covid-19

Redaksi
Pemerintahan 745 Views
2 Min Read

Banyuwangi, Sigap88news.com || Bener – bener serius pemerintah desa Kradenan bersama tiga pilar mengantisipasi penyebaran Covid-19,tidak kenal lelah bahu – membahu bersama relawan, kali ini penyemprotan disinfektan di lakukan malam hari, sasaran penyemprotan rumah – rumah warga, dan tempat ibadah.

Nampak kompak dalam iring – iringan mobil yang membawa tandon berisikan air disinfektan Bhabinkantibmas Aiptu Sunardi, Babinsa Serda Gimin, Ketua BPD Seneng Hariyanto dan beberapa kepala dusun desa Kradenan.

Hingga larut malam satgas gugus tugas  bersama dengan relawan desa Kradenan tidak mengenal lelah menyemprotkan cairan disinfektan di dusun Curahpalung barat, wargapaun menyambut antusias kedatangan tim satgas gugus tugas yang menyemprotkan disinfektan kerumah mereka.

“Di tempat terpisah Kepala Desa Kradenan Supriyono, menyampaikan ke media, kegiatan penyemprotan disinfektan sering kita lakukan, kebetulan sekarang bulan puasa kita lakukan kegiatan di malam hari setelah selesai sholat taraweh, dan sekarang giliran dusun Curahpalung terutama wilayah barat yang kami prioritaskan, untuk dusun – dusun lain nanti juga akan kita lakukan penyemprotan, yang jelas kita berharap Desa Kradenan terhindar dari Covid-19, oleh sebab itu kita harus kompak memerangi Covid-19 ini.ucapnya.

Hal senada di sampaikan kepala dusun Curahpalung Suriyadi, penyemprotan ini sengaja kita lakukan malam hari karena sekarang bulan puasa, kasihan kalau siang hari karena semua relawan menjalankan ibadah puasa, untuk penyemprotan disinfektan kita prioritaskan di ujung barat dusun Curahpalung.pungkasnya.(*)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *