Empat Pemuda Yang Viral Berkelahi di Robatal, Kapolres : Apresiasi Mali Yang Bisa Melerai

0
544

Sampang, sigap88news.com || Para pemuda yang lagi menikmati ngabuburit, berakhir dengan cekcok dan berkelahi, di depan Kantor Polsek Robatal, dan viral lantaran ada yang merekam kejadian tersebut, namun mereka bisa bisa dipisah oleh keberanian warga yang tak jauh dari lokasi yaitu Mali (55) Tahun, asal Desa Jelgung Robatal. Senin (27/04).

Tak lama kemudian, Keempat Pemuda tersebut, dalam waktu kurang 1×24 Jam berhasil mengamankan, dan semua orang tua dari masing – masih pemuda tersebut ikut serta mendampingnya, dan mereka siap dilakukan pembinaan untuk tidak mengulangi kembali dengan perkelahian, kejadiannya pada Hari Minggu (26/04).

Kapolres Sampang AKBP. Didit Bambang WS, SIK., MH, saat Konferensi Pers melalui media video yang disediakan oleh Humas Polres Sampang, lalu dikirim Group wartawan Sampang, menyampaikan, Anggotanya telah mengamankan para pemuda tersebut, yang diduga salah paham, saat sendang saling berpapasan, sehingga pemuda tersebut cekcok dan berkelahi.

“ Niat mereka ini ngabuburit, tetapi dalam perjalanan, mereka ada ke salah pahaman dengan pemuda lain, sehingga cekcok dan ingin berantem “.  Katanya.

Untung saat itu, ada warga yang bernama Mali, dia telah melerai mereka sehingga tidak sampai berantem, maka dari itu, Kapolres Sampang, sangat apresiasi kepada Mali yang bisa langsung sigap melearianya.

“ Saya sangat apresiasi kepada saudara Mali, yang telah melerainya sehingga tidak sampai berantem, dan para pemuda ini lantas pergi “. Ucapnya.

Orang nomor wahid Polres Sampang ini, meminta agar Masyarakat tetap menjaga kamtibmas di tengah Pandemi Covid-19, apalagi katanya, di bulan suci Ramadan, dia juga meminta agar menjaga kesuciannya, isi dengan ibadah di rumah, dan jangan keluar Rumah.

Untuk efek jera, empat pemuda tersebut, dilakukan tindakan disiplin, dan orang tua mereka menyanggupi untuk memberikan pendidikan moral, atas kejadian tersebut, maka Forkopimcam Robatal yaitu Camat, Kapolsek dan Danramil serta para Kades, siap memberi pembinaan kepada keempat pemuda tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here