Ini Rasa Impati Anggota Koramil 0828/01 Sampang Bagikan Masker

Redaksi
Regional 770 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Kepedulian Sertu. Muhtar, Babinsa Gunung Maddah, Kecamatan Kota Sampamg dalam mengantisipasi penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah tugasnya patut mendapat acungan jempol.

Apresiasi itu bukan tanpa sebab, prajurit TNI AD dari Koramil 0828/01 Kota Sampang ini selalu aktif memberikan sosialisasi kepada pengunjung pasar tradisional di wilayahnya supaya menerapkan physical distancing atau menjaga jarak saat berkomunikasi dengan sesama.

“Minimal satu meter jarak aman saat berkomunikasi, ini anjuran pemerintah yang wajib kita pedomani,” kata Suwito, saat ditemui disela-sela pemberian imbauan.

Di samping itu, pihaknya juga masif meminta pengunjung dan pemilik warkop agar wajib menggunakan masker sebagai upaya melindungi diri dari paparan Covid-19.

Sebagai buktinya, ia pun berinisiatif untuk memberikan masker kepada masyarakat yang ditemuinya di saat kegiatan komunikasi sosial (komsos) yang dilakoninya.

“Kami juga bagikan masker secara gratis kepada pengunjung warkop sebagai sarana melindungi dari bahaya virus Korona,” imbuhnya

Kedepannya, sebagai prajurit teritorial TNI AD dia bakal lebih getol lagi memberikan imbauan bernafaskan physical distancing dan social distancing kepada berbagai elemen masyarakat.

“Next time akan kami upayakan lagi pesan dan imbauan kepada warga masyarakat,” tutup anak buah Keptan Inf. M. Nezan itu.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *