Kasat Lantas Pimpin Langsung Bagi – bagi Takjil dan Beri Edukasi Tetang Covid-19

0
143

Sampang, sigap88news.com || Orang nomor satu di Satuan Lantas (Satlantas) Polres Sampang AKP. Ayip Rizal, SE., MM, melakukan giat Bagi – bagi Takjil, di Depan Monumen Sampang, tepatnya Pas di Pos Pelayanan Ops Ketupat Covid-19, tak hanya itu, dia mengajak para Anggotanya dan Personil Gabungan Polres Sampang, dengan menanamkan nilai ibadah dalam bulan Ramadan. Senin (27/04).

Sasaran bagi – bagi takjil gratis tersebut, kepada para pengguna jalan, dengan membagikan takjil, Kasat Lantas, Anggota, dan Personil Gabungan, tak lupa dengan senyum dengan menyapa warga, dengan Ucapan “ Selamat Menjalan Ibadah Puasa Iya “. Sapanya.

Komandan Ayip (Sapaan Akrabnya) mengatakan, dia mengajak para Anggotanya dan Personil gabungan, untuk berbagi, pentingnya nilai tersebut, lebih – lebih di bulan yang penuh dengan barokah.

“ Tidak hanya kami bagi – bagi takjil, namun kami tanamkan nilai kemanusiaan, apa lagi sekarang momen yang paling tepat, ditambah lagi masalah Pandemi Covid-19, dengan tetap mengharap pahala dari Tuhan yang Maha Esa “. Tuturnya.

Disamping itu, selain berbagi, juga mantan Kapten Timnas Volly Ball ini, memberikan edukasi kepada Warga, tentang bersama – sama melawan covid-19, dengan cara memutus mata rantai penyebarannya, yaitu dengan cara :

  1. Selalu pakai masker setiap keluar rumah.
  2. Rajin Cuci tangan dengan sabun.
  3. Jaga jarak setiap giat di luar ruangan atau dalam ruangan.
  4. Tetap berada dalam rumah.
  5. Berdo’a kepada Alloh SWT supaya wabah virus covid 19 segera mereda dan segera meniti kehidupan yang normal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here