Tim Terpadu Covid-19 Desa Tambaan Camplong Berikan Masker Kepada Warga

0
62

Sampang, sigap88news.com || Kepedulian Tim Terpadu Covid-19 Desa Tambaan Camplong yang ikut didalamnya Sertu. Saiful, Babinsa Tambaan dan Bhabunkamtibmas Tambaan, Kecamatan Camplong dalam mengantisipasi penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah tugasnya patut mendapat acungan jempol.

Apresiasi itu bukan tanpa sebab, prajurit TNI AD dari Koramil 0828/02 Camplong ini selalu aktif memberikan sosialisasi kepada pengunjung pasar tradisional di wilayahnya supaya menerapkan physical distancing atau menjaga jarak saat berkomunikasi dengan sesama.

“Minimal satu meter jarak aman saat berkomunikasi, ini anjuran pemerintah yang wajib kita pedomani,” kata Saiful, saat ditemui disela-sela pemberian imbauan.

Di samping itu, pihaknya juga masif meminta pengunjung dan pemilik warkop agar wajib menggunakan masker sebagai upaya melindungi diri dari paparan Covid-19.

Sebagai buktinya, ia pun berinisiatif untuk memberikan masker kepada masyarakat yang ditemuinya di saat kegiatan komunikasi sosial (komsos) yang dilakoninya.

“Kami juga bagikan masker secara gratis kepada pengunjung warkop sebagai sarana melindungi dari bahaya virus Korona,” imbuhnya

Kedepannya, sebagai prajurit teritorial TNI AD dia bakal lebih getol lagi memberikan imbauan bernafaskan physical distancing dan social distancing kepada berbagai elemen masyarakat.

“Next time akan kami upayakan lagi pesan dan imbauan kepada warga masyarakat,” tutup anak buah Kapten Inf. Supriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here