Begitu Sigap Anggota Koramil 0828/04 Saat PAM di Posko Covid-19 Jembatan Timbang

Redaksi
Siap Ndan! 665 Views
1 Min Read

Sampang, Sigap88news.com – Operasi sigap penanganan Covid-19, di Jembatan Timbang Jrengik itu artinya pengamanan jalannya orang mudik tujuan Sampang, untuk identifikasi dan pendataan orang masuk agar bisa di cegah wabah tersebut.

Petugas gabungan TNI, Polri dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mulai menempati pos pengamanan (pospam) yang tersebar di beberapa objek vital.

Pantauan jurnalis sigap88news.com di depan sub Posko Satgas Penangan Covid-19 Pantura, Selasa (28/04/2020) pagi menggambarkan, petugas gabungan tampak bersiaga di dalam dan sekitaran pospam Operasi. Selain berjaga, sejumlah petugas lainnya melakukan patroli.

Anggota Koramil 0828/04 Torjun, salah satu petugas dari unsur TNI yang berjaga di sekitaran Jembatan Timbang mengemukakan, pengamanan ini melibatkan unsur terpadu bermaksud untuk menjamin rasa aman dan nyaman sepanjang wabah corona.

“Lewat pengamanan ini diharapkan keamanan saat covid-19,” terang anggota Koramil 0828/06 Jrengik tersebut.

Ditegaskan olehnya lagi, kondusivitas wilayah menjadi tanggung jawab aparat keamanan dan masyarakat. Untuk itu ia meminta warga masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ikut himbauan pemerintah.

“Kami berharap masyarakat ikut serta menjaga kenyamanan agar bisa memutus mata rantai wabah,” pungkasnya.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *