Jangan Tidak Pakai Masker Saat Berkendaraan

0
175

Baturaja Oku Sumsel, Sigap88News.com ||
Status Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menjadi status zona merah dikarenakan telah terjadi transmisi lokal penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU.

Untuk Mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU, pihak Polres OKU khususnya Polisi lalulintas (Polantas) melakukan Penghentian kendaraan bagi pengemudi yang terlihat tidak mengenai Masker disaat mengemudikan kendaraan.

Pemberhentian bagi pengemudi kendaraan oleh pihak Polantas untuk Mengingatkan dan menghimbau pengemudi saat keluar rumah dan berkendaraan agar mengenai masker dan menghimbau masyarakat agar lebih disiplin Mematuhi anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan karena Berbahaya nya Virus Corona ini.

ini untuk kepentingan kesehatan kita semua khususnya bagi Pengemudi di dalam situasi Corona atau Virus Disease Covid 19, demi memutus rantai penyebaran nya, “Ucap Bripda A. Pagansyah Didampingi Bripka Agus Salim di Pos 103 Simpang Ramayana (Selasa 28/04/2020)

Kami Pihak Polantas Polres OKU menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah seperti memakai masker disaat keluar rumah/berpergian dan membawa kendaraan juga menghindari berkumpul di tempat keramaian.

Terlebih di bulan Ramadhan ini untuk memperhatikan protokol kesehatan, seperti social distancing/physical distancing demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here