Satlantas Polres Sampang Lakukan Penyemprotan Desinfektan dan Beri Edukasi di Terminal Trunojoyo

0
93
Tim Ops Covid-19 Ketupat Semeru 2020 Melakukan Penyemprotan Desinfektan

Sampang, sigap88news.com || Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Sampang, bersama Tim Gabungan Ops Covid-19 Ketupat Semeru 2020, lakukan giat kemanusiaan, dengan penyemprotan Desinfektan di Terminal Trunojoyo Sampang. Sabtu (02/05).

Kali ini langsung dipimpin oleh Kanit Laka Satlantas Polres Sampang Ipda. Eko Puji, SH, tak hanya silitas umum terminal yang disemprot Desinfektan, tetapi Mobil Angkutan Umum seperti Bus Mini juga tak luput dari sasaran penyemprotan desinfektan, guna tindakan pencegahan penyebaran wabah virus korona (Covid-19).

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Ayip Rizal, SE., MM, melalui Kanit Laka Ipda. Eko Puji, SH, mengatakan, sesuai instruksi pimpinan atas, dirinya melakukan Operasi (Ops) kemanusian dengan sandi Ops Covid-19 Ketupat Semeru 2020, guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, agar Sampang tetap berada di Zona Hijau.

“ Ini merupakan giat kemanusiaan, guna bersama – sama memerangi Covid-19, dengan cara memutus mata rantai penyebarannya, agar Sampang yang masih bertahan di zona hijau terus bertahan hingga wabah ini benar – benar sirna “. Katanya.

Selain itu, dia bersama Timnya, memberikan Edukasi kepada Masyarakat yang berada di Terminal agar selalu memakai masker ketika keluar berada diluar dan selalu melakukan Physical Distancing (Jaga Jarak), gemar mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun antiseptik.

“ Kami juga berikan himbauan kepada Masyarakat, agar bersama – sama memerangi Covid-19, dengan cara memutus mata rantai penyebaran, yaitu memakai Masker ketiak keluar rumah, jaga jarak, selalu cuci tangan, insyallah dengan Ikhtiar terus menerus, kita semua aman dari wabah tersebut “. Tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here