Agar Tidak Terserang Covid-19, Anggota Koramil 0828/05 Melakukan Penyemprotan Desinfektan

0
174

Sampang, sigap88news.com || Merebaknya wabah Virus Corona di dunia bahkan sampai ke Indonesia, membuat beberapa instansi pemerintah, BUMN, perkantoran swasta bahkan sampai TNI benar-benar harus waspada.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 0828/05 Sreseh melaksanakan pengecekan terhadap tempat pelayanan dan Anggota dilakukan penyemprotan Devistan di Ruang Kerja.

” Pengecekan dilakukan sebagai langkah antisipasi merebaknya Virus Corona di ruang pelayanan wilayah Jrengik , Anggota Koramil dan Polsek ikut terkubat yang datang “. Ucap Danramil 0828/05 Sreseh.

Danramil 06/Sreseh menjelaskan bahwa penyemprotan ini merupakan bagian dari upaya Kodim 0828 dalam menyikapi dan mengantisipasi bahaya wabah Virus Corona atau Covid 19 yang saat ini sudah masuk ke Indonesia. Disamping itu juga dilakukan pemeriksaan suhu badan bagi Anggota.

“Suhu badan seluruh tamu di wilayah Kantor Kedungdung masih di ambang batas normal semua,” tandasnya.

Diterangkannya, pihaknya melakukan penyemprotan Desinfektan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid – 19) dan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya yang datang di pelayanan dan ruang kerja para pelayanan pablik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini