SBM Bagikan 1000 Masker dan Takjil Kepada Warga Desa Gunung Kesan

0
326

Sampang, sigap88news.com || Seluruh simpatisan Sahabat Baihaki Munir (SBM) Karang Penang, telah melakukan bakti sosial, dengan bagi-bagi Masker sebanyak 1000, dan Membagikan Takjil Kepada Masyarakat serta warga yang melintas di Jalan Gunung Kesan Kecamatan Karang Penang Sampang. Rabu (06/05).

Tak hanya simpatisan SBM yang terlibat dalam Giat tersebut, juga tak ketinggalan Ach. Baihaki, S.Pd., M.Pd yang merupakan Anggota DPRD Sampang sekaligus Ketua Fraksi PKB ikut turun ke jalan membagikan Masker dan Takjil tersebut.

SBM atau yang dikenal dengan Baihaki, mengatakan, merupakan kewajiban bersama dalam memutus mata rantai penularan wabah korona, maka dari katanya, dirinya bersama punggawa SBM membagikan masker, dan takjil, untuk bersama memerangi wabah tersebut.

“ Kami bersama simpatisan SBM, sangat terdorong untuk bersama, memerangi covid-19 dengan cara memutus mata rantai, maka dari kami bagikan masker, dan takjil dengan harapan wabah tersebut segera hilang di Bumi Indonesia “. Katanya.

Lanjut Yang juga sebagai Kader GP Ansor Karang Penang ini, mengajak, kepada Warganya, untuk, selalu mematuhi anjuran pemerintah, juga, selalu rajin olahraga, makan makanan bergizi dan bervitamin, selalu jaga kebersihan baik lingkungan dan badan, rajin cuci tangan, memakai masker ketika keluar rumah, jaga jarak, dan hindari kerumunan.

Pantauan media sigap88news.com, acara berlangsung di depan Desa Gunung Kesan, berjalan dengan aman dan lancar, semua masyarakat yang melintas dan Masyarakat Desa terlihat senang.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini