Ketua DPRD Sampang Adakan Reses II, Dengan Bagi – Bagi Sembako dan Beri Edukasi Covid-19

0
362

Sampang, sigap88news.com || Masa Reses II Tahun Sidang 2020 Periode 2019-2024, Ketua DPRD Sampang Fadol melakukan dengan cara berbagi sembako kepada kaum Dhuafa, dan berikan Edukasi Pentingnya memerangi Covid-19, guna keselamatan Bersama.

Para konstituennya, sangat antusias dalam mengikuti giat Reses II yang diselenggarakan oleh Ketua DPRD Sampang ini, mereka pun terlihat sangat gembira karena bisa diskusi seputar Sampang Hebat Bermartabat, utamanya dalam ikhtiar memerangi Covid-19.

Menurut Politisi Asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, menyampaikan, pentingnya memberikan pemahaman, kepada semua Tokoh Masyarakat, agar bergerak bersama memerangi Covid-19, dengan ikhtiar mematuhi himbauan pemerintah, menurutnya, memerangi Covid-19 merupakan misi kemanusiaan.

“ Tentu kami beri pemahaman, pentingnya bersama – sama memerangi Covid-19, dengan mematuhi anjuran pemerintah, selalu menggunakan protokol kesehatan, guna menjaga keselamatan bersama “. Terangnya.

Masih kata Orang Nomor Wahid di DPRD Sampang, dengan Ikhtiar, memutus mata rantai penyebarannya, maka kata dia, akan terselamatkan sanak famili, sahabat dan tetangga, selain itu, menurutnya, dengan tetap menjaga pola hidup sehat, pola hidup bersih, selalu cuci tangan dan gunakan masker, diyakini, maka penyebaran wabah akan terputus.

“ Insyaallah jika kita bisa berbuat bersama, tidak ada kata mustahil, maka harus selalu perhatikan kesehatan dan hidup bersih, dengan begitu wabah tak akan menyebar “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini