Hari ke 2 Garda Banyuates Santuni Anak Yatim dan Buka Bersama

Moh Yusuf
Religi 681 Views
1 Min Read

Sampang (Pantura), sigap88news.com || Hari ke dua Gerakan Pemuda Banyuates (GARDA) melalakukan kegiatan santunan anak Yatim Piatu di desa Montor, Desa Tlgah, dan desa Nepa Kecamatan Banyuates. Kamis. 21/05/2020.

Dalam kegiatan santunan anak yatim ini di ikuti sekitar 70 anak yatim, Setelah melakukan santunan anak yatim, Pengurus dan Anggota Gerakan Pemuda Banyuates langsung melanjutkan acara buka bersama di kantor GARDA, Gerakan Pemuda Banyuates.

Ketua pelaksana santunan anak yatim Shodik suhdi, Spd ,mengucapkan terima kasih kepada donatur donatur-santunan anak yatim piatu semoga semua amal ibadah nya diterima oleh Allah Swt dan dilimpah kan rezekinya, amin.

Ahamd Fauzi.Spd selaku ketua GARDA BANYUATES mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk ibadah dan kegiatan sosial dan untuk menjalin hubungan dan kepedulian kita kepada anak yatim piatu sekarang mumen yang sangat tepat untuk menyantuni anak yatim karena sekarang adalah bulan Ramadhan yaitu bulan yang penuh dengan keberkahan ini,” paparnya.

Selain itu kepala desa Nepa, kepala desa Montor, dan kepala Desa Tlagah selaku Ketua AKD banyuates sangat mengepresiasi dengan adanya kegiatan santunan anak yatim ini, ” juga menjelaskan, pihaknya menyambut sangat positif, dan berharap Semoga Ini bisa menjadi kegiatan yang berkelanjutan,” tuturnya.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *