Jalan Rusak Di Tanjung Baru Baturaja Di Keluhkan Masyarakat

0
286

Baturaja, Sigap88News.com || Masyarakat Kota Baturaja mengeluhkan jalan rusak yang sudah berbentuk kubangan, Pemandangan itu bisa dilihat di Sepanjang jalan Singgalang Ogan 4 menuju Jalan Nawawi Al Haj dan sepanjang jalan ki Ratu penghulu kel Tanjung Baru Kec Baturaja Timur Kabupaten OKU Sumsel.

Ketiga Jalan tersebut adalah menjadi akses menuju Terminal tipe C dan Universitas Baturaja (UNBARA) Dan ke pemukiman Warga Desa Tanjung Baru .

Akibat jalan rusak yang berlubang lebar dan tergenang air hujan, warga yang melintas terpaksa antri dan ekstra hati hati mengendarai kendaraan nya.

“Ini sudah lama, tapi karena dibiarkan kerusakan semakin parah,” ujar Anto, warga warga Tanjung Baru, Kamis 21/05/2020.
la berharap pemerintah segera memperbaiki kerusakan jalan ini.

Menurutnya, jalan rusak bukan hanya sangat menganggu kenyamanan, namun juga berbahaya. Anto pernah merasakan sendiri menjadi korban kecelakaan karena jalan yang berlubang ini.

Sigit warga Baturaja Barat Salah satu masisiwa Unbara yang setiap hari pulang pergi kuliah melalui jalan tersebut mengatakan, merasa terganggu dengan keadaan jalan seperti ini, selain sangat berisiko terjadi kecelakaan juga memperlambat dirinya untuk kuliah, padahal jalan ini lah satu satu nya jalan pintas (cepat) menuju Kampus nya.

la berharap pemerintah segera memperbaiki kerusakan jalan ini.
“harapan saya, jalanan ini secepatnya diperbaiki, agar mudah dilewati oleh orang orang Penguna jalan ini. Ucapnya kepada Sigap88News. (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini