PN Sampang Berbagi, Manfaatkan Bulan Suci Ramadan Ditengah Pandemi Covid-19

Redaksi
Sosbud 823 Views
2 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Pengadilan Negari (PN) Sampang, manfaatkan bulan penuh anugerah, yakni Bulan Suci Ramadan, di tengah Pandemi Covid-19, dengan bagi – bagi sembako kepada kaum dhuafa guna meringankan beban kehidupan mereka.

Sebelum disalurkan pembagian sembako tersebut, secara simbolis dilepas oleh Ketua PN Sampang Irianto Prijatna Utama, SH., M.Hum, di Kantor PN Sampang, dan para Punggawa PN Sampang langsung meluncur beberapa titik untuk menyalurkan bantuan sembako tersebut.

Tak hanya sembako, PN Sampang juga memberikan Masker Gratis, guna pencegahan Wabah Covid-19, tak ketinggalan Ketua PN Sampang berpesan kepada para punggawa PN Sampang yang mendistribusikan bantuan tersebut, untuk meminta doa guna keselamatan Bangsa.

Ketua PN Sampang menyampaikan, dirinya bersyukur walau sedikit, bisa berbagi, guna meringankan beban para kaum dhuafa, dia berharap, berguna bagi penerima, apalagi di tengah Pandemi Covid-19, maka dia mengaku, selain berbagi dia juga meminta doa para Dhuafa agar Bangsa ini segera hilang Wabah Covid-19.

“ Alhamdulillah walau tak seberapa nilainya, kami bisa berbagi, semoga aja bisa sedikit meringankan beban mereka, selain itu kami juga meminta doanya guna keselamatan Bangsa “. Terangnya.

Dia pun memberikan edukasi selebaran, dalam bersama – sama memerangi Covid-19, dengan memutus mata rantai penyebarannya, selalu memperhatikan Protokol Kesehatan, jaga jarak, gunakan Masker, rajin Cuci Tangan, dan tingkatkan Imun dalam tubuh dengan cara mengkonsumsi Vitamin dan Berjemur 15 Menit pada jam 10 Pagi.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *