Niat Mau Cuci Baju dan Mandi, Ibu dan Putrinya Terhanyut Derasnya Air Sungai

0
614

Sampang, sigap88news.com || Nahas Nasib Ibu Martiyah Usia (40) Tahun dan Putri Bungsu Usia (6) Tahun, asal Dusun Dejean Barat Desa Tambelangan Kecamatan Tambelangan Sampang, yang mana melakukan cuci baju dan mandi dengan putri Bungsunya di sungai, ternyata terhanyut derasnya Air sungai. Rabu (27/05).

Menurut keterangan warga sekitar, Mahrus, menjelaskan, Ibu Martiyah berpamitan dengan keluarganya pada Hari Selasa (26/05) Sekitar Jam 16.45 WIB, untuk cuci baju dan mandi, tak sendiri Ibu Martiyah mengajak putri Bungsungnya untuk mandi disungai.

“ Saya dapat informasi dari keluarganya, bahwa ibu ini berpamitan, sekaligus mengajak putri kecilnya untuk menemaninya dan mandi disungai “. Katanaya.

Namun sebelum masuk Waktu Sholat Isyak, tak kunjung datang, maka keluarga mencoba mencarinya, hingga besok pagi, terus warga berbondong – bondong ikut mencari, alhasil sekitar Jam 09.00 WIB, Ibu Martiyah ditemukan di Sungai Desa Mambulu Barat Perbatasan Sungai Desa Batorasang, diperkirakan diseret air sungai sepanjang 5 Kilo.

“ Kami bersama warga, dari malam hingga pagi mencoba mencarinya, akhirnya Ibu Martiyah ditemukan di Sungai Desa Mambulu Barat, dengan kondisi sudah tak bernyawa “. Terangnya.

Masih kata Mahrus, warga masih mencari satu lagi, yaitu Putri Bungsunya, yang juga diprediksi terhanyut Air sungai, sampai berita ini dipublikasikan masih dalam tahap pencarian.

Dari informasi yang dihimpun media sigap88news.com, belum ada yang bisa mencerita kronologis kejadian, namun, kemarin di wilayah Utara Terjadi Hujan deras diperkirakan sekitar Dua Jam, dan lokasi kajian yaitu di Dusun Dajaan Barat Desa Tambelangan tidak ada hujan, kemungkinan terjadi air sungai secara tiba – tiba dengan besarnya sehingga Korban tak menyadari dan terhanyut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini