Pemkab Bojonegoro Gelar rapid tes di Pasar Swalayan dan Pabrik

Moh Yusuf
Uncategorized 642 Views
2 Min Read

 

Bojonegoro- Awal masuk kerja paska libur hari raya, tim gugus tugas covid-19 kabupaten Bojonegoro mengadakan rapid tes kepada karyawan PT. Mps Sampoerna padangan, bravo dan kds, selasa (26/5).

Kegiatan ini adalah upaya dari Pemkab untuk mendeteksi dalam mencegah dan memutus sebaran covid-19 di Bojonegoro. Rapid tes dilakukan lagsung oleh dinas kesehatan kabupaten Bojonegoro yang disaksikan lagsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’Awanah, dan didampingi oleh kepala dinas kesehatan dan tim gugus tugas dari kecamatan.

Adapun hasil rapid tes yang dilakukan pada hari ini adalah sebagai berikut:

1. Bravo : KTP Bojonegoro = 49 => Non Reaktif.
KTP Tuban = 7 => Non Reaktif.

3. KDS : KTP Bojonegoro = 33 => Non Reaktif.
KTP Tuban = 16 => Non Reaktif.

5. MPS Sampoerna Padangan : 60 Non Reaktif

Atas nama Pemkab, Bupati mengungkapkan apresiasinya kepada perusahaan, karna telah bekerjasama untuk melaksanakan protokol covid ditempatnya. Menerapkan protokol dengan disiplin bagi karyawan, maupun pengunjung.

Dikutip dari peta sebaran covid-19 Pemkab Bojonegoro, untuk hari ini ada 41.771 ODR, 361 OTG, 240 ODP, 19 PDP, dan 49 Positif, dimana 40 orang sedang dirawat, 2 orang sembuh, serta 7 meninggal dunia.

Bupati Bojonegoro Hj Ana muawanah juga mengajak masyarakat Bojonegoro untuk melawan dan juga memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol pencegahan Covid-19 mulai dari cuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak.

“Mari kita bekerjasama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Bojonegoro” ajak Bupati Bojonegoro.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *