Babinsa Mlakah Himbau Warganya Untuk Menggunakan Masker

Moh Yusuf
Pendidikan 627 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Mewabahnya virus corona membuat aparat babinsa Mlakah terus turun kekampung untuk mengedukasi warga masyarakatnya, kali ini Babinsa Desa Mlakah Kecamatan Jrengik Serda. Syaifullah melaksanakan Komsos  hibawan wajib menggunakan Masker dengan warga Desa Mlakah Kecamatan Jrengik, Berikan Penyuluhan Pentingnya menggunakan Masker, Minggu (31/05)

Himbauan yang dilakukan Serda. Syaifullah dalam rangka meningkatkan kedekatan dengan warga, sebagai upaya membangun wilayah yang kondusif sekaligus memberikan sosialisasi kepada warga tentang pencegahan penyebara virus Covid 19.

Disela sela kegiatanya Serda. Syaifullah mengatakan, Kami rutin melakukan komsos dengan masyarakat, untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus untuk memonitor perkembangan terkait penyebaran virus covit 19

“Saat komsos kami berdialog seputar keamanan serta berdiskusi tentang penecegahan virus corona , diantaranya untuk berprilaku hidup sehat, menjaga kebersiham lingkungan, jaga jarak sosial, rajin cuci tangan,” tambahnya.

“Silaturahmi yang baik dengan berkesinambungan kepada warga tentunya untuk memberikan edukasi kepada warga , agar tercipta lingkungan yang sehat, aman dan kondusif”,tandas anak buah Kapten Arm. Gunawan.

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *