Sejumlah 183 KK, Pemdes Melilian Salurkan BLT DD

Redaksi
Pemerintahan 979 Views
1 Min Read

Laporan : Aris Kelana Kabiro Muara Enim

Muara Enim, Sigap88News.Com || Terpantau aman dan tertib,penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahap ke ll di desa melilian kecamatan gelumbang kabupaten muara enim provinsi sumatera selatan berjalan lancar,rabu(17/06/2020).

penyaluran BLT DD ke 183 kepala keluarga (KK) di berikan langsung oleh Pejabat sementara kepala desa (PJS Kades) Dedi Suyanto,S,Sos.

Giat ini dilaksanakan di balai desa melilian,
kepala desa Dedi Suyanto ,S,Sos,menghimbau warga nya agar tetap taati protokol kesehatan covid-19,yakni gunakan masker dan tetap jaga jarak.

“ya,saya menghimbau pada warga yang menerima bantuan di balai desa,agar selalu gunakan masker,jaga jarak,dan setelah Menerima bantuan langsung pulang,ini demi kesehatan kita bersama,ujar Dedi kepada media sigap 88.news.

Dedi juga mengatakan agar BLT DD sebesar RP,600,000,di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari,seperti beras,minyak sayur,dan kebutuhan harian lainnya.

untuk penerima BLT DD yang sakit,atau pun yang sudah lanjut usia,pemdes melilian berikan langsung dengan cara menyambangi kediaman si penerima.

hadir dalam acara tersebut,Bhabinsa dari Koramil 404-01 gelumbang,Bhabinkamtibmas dari polsek gelumbang,pendamping desa,BPD,
kadus, RT,juga perangkat desa lain nya.(aris)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *