Di Bojonegoro Anak Dibawah Umur Digilir 4 Pemerkosa

0
177


Bojonegoro, sigap88news.com || Penyalahgunaan media sosial di kalangan remaja kembali memakan korban. Berawal dari perkenalan di Facebook, seorang gadis 15 tahun di Bojonegoro menjadi korban perkosaan 4 pria.

Sebanyak 4 pelaku telah ditangkap penyidik Polres Bojonegoro. Mereka adalah AS (25), dan MAA keduanya beralamat didesa Tejo Kanor ,LK (23), MRA (23),keduanya warga Desa Kabalan Kec Kanor . Penyidik masih melakukan penyidikan..

Kapolres Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan mengatakan, korban pertama kali berkenalan dengan Bunga (Bukan nama sebenarnya)melalui jejaring sosial Facebook. Tidak lama tukar kontak pun terjadi ,dan sejoli itu akhirnya memutuskan bertemu pada 08/ Juni .

“Berkenalan di Facebook dan janjian di luar. ,” ungkapnya saat Kapolres Bojonegoro adakan Pres rilis , Jum at (16//6/2020).

Kronologi Di mulai saat itu korban bersama ibunya menuju ke SPBU yang ada di Kecamatan Sumberrejo.


Saat itu, korban turun pamit ke ibunya mau menemui temannya atau salah satu pelaku yang saat itu sudah menunggu di SPBU tersebut dan pamit ibunya akan pulang sendiri.
Kemudian korban pun naik sepeda motor bersama pelaku dan bertemu dengan pelaku yang lain, sementara dua orang pelaku lainnya datang menyusul.


Selanjutnya oleh para pelaku tersebut korban dibawa ke TKP yakni di tanggul di dekat penyeberangan perahu yang ada di wilayah Kecamatan Kanor.


“Di situlah korban disetubuhi oleh keempat pelaku, Pelakunya utamanya ada 4 tapi yang melakukan janjian adalah atas nama R,atas perbuatannya ke4 pelaku terancam 15 tahun penjara.”Ucap Kapolres Bojonegoro (yuk3s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini