Dispendindag Kota Batam Terima Audiensi LPKNI KK Cbg Kepri

0
190

Batam, Sigap88news.com || Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota batam terima Audiensi Lembaga Perlindungan Konsumen Koordinator Kediri Cabang Kepulauan Riau (LPKNI KK Cbg Kepri). Senin, 22/06/2020.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam Gustian Riau melalui Sitti Oktoberia, Harlinda dan Yuniarti, menyampaikan bahwa sangat senang dengan kedatangan serta kunjungan dari rekan-rekan LPKNI KK Cbg Kepri.

Kasi Sarana Distribusi Perdagangan Sitti Oktoberia mengatakan, kami sangat senang dengan adanya serta kedatangan dari rekan-rekan LPKNI dimana dengan kehadiran rekan-rekan dari LPKNI khuksusnya di Kota Batam, sangat membantu untuk bersama-sama berperan dalam mengontrol serta memastikan bahwa barang-barang yang sedang beredar di kota batam ini, bermanfaat, bermutu dan berkhasiat serta tidak merugikan para konsumen, kata Sitti.

Dalam kesempatan yang sama, Kasi Sarana Industri Harlinda mengharapkan agar bila rekan-rekan mendapatkan adanya Pelaku Usaha yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku, agar sesegera mungkin rekan-rekan memberitahukan kepada kami, guna untuk lebih menguatkan lagi pembinaan terhadap Pelaku Usaha tersebut, harap Harlinda.

Kasubbag Umum dan Kepegawaian Yuniarti menyampaikan kata maaf jika ada kesalahan dalam pembicaraan selama pertemuan berlangsung, mohon dimaafkan. Kedepan, Marilah bersama-sama memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan barang-barang yang beredar di Kota Batam menjadi barang yang bermutu bermanfaat dan tidak merugikan para konsumen. (Yan Zebua)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini