Musholla Miftahul Jannah Manjadi Saksi Kemanunggalan TNI Koramil 0828/03 Omben

0
128

Sampang, sigap88news.com || Para Anggota Koramil 0828/03 Omben melaksanakan Karya Bakti Tahun 2020 rehab Gedung Musholla Miftahul Jannah, Desa Rapa Laok Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, untuk kegiatan rutinitas keagaaman dan untuk para anak – anak ngaji, Minggu. (21/06).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapten Inf. Alief bersama, Babinsa, anggota Koramil 0828/03 Omben, Perangkat Desa, Pengurus Musholla serta masyarakat, kegiatan tersebut sudah masuk finishing.

Dengan perlengkapan bangunan yang telah dipersiapkan, anggota Koramil 03/Omben merehab gedung Musholla Miftahul Jannah, sekarang telah terlihat megah dan kokoh

Kapten Inf. Alief mengatakan, bahwa karya bakti bertujuan supaya Musholla tersebut lebih nyaman saat dipakai menunaikan Ibadah ritual keagamaan maupun kegiatan ibadah lain.

“ Ini adalah hal kebersamaan yang dapat kami lakukan untuk masyarakat, sehingga saat dipergunakan rutinitas keagamaan akan lebih nyaman”, katanya

Kegiatan karya bakti tersebut, merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Koramil 0828/03, dengan harapan akan memupuk hubungan yang baik antara TNI/AD dengan masyarakat.

“Kegiatan ini kami lakukan persemester tiap tahunnya di tempat yang berbeda, kami berharap agar adanya kegiatan ini, TNI/AD lebih dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini