Personil Koramil 0828/07 Ketapang Lakukan Karbak Musholla Penuh Kegotong Royongan

0
130

Sampang, sigap88news.com || Program Kerja Karya Bhakti (Karbak) Semester I TA. 2020, Koramil 0828 /07 Ketapang diarahkan untuk melaksanakan perbaikan Musholla At-Toyyibin desa Bire Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Sasaran ini dipilih mengingat kondisi Musholla At-Toyyibin yang selama ini digunakan belajar membaca dan mengaji Al-Quran bagi anak anak kondisi nya kurang layak, sementara antusias anak anak disekitar Musholla cukup banyak yang belajar mengaji Al-Quran di Musholla tersebut.

Sebagaimana disampaikan Dandim 0828 Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kulsum, SE. M. Si. kepada Koramil Jajaran untuk melaksanakan kegiatan Karbak ini sebagai sarana membantu masyarakat di wilayah dengan kegiatan perbaikan sarana dan prasarana umum yang banyak digunakan masyarakat.

Kegiatan Karbak ini sebagai bagian dari tugas Satkowil membantu perbaikan sarana umum di masyarakat, dalam pelaksanaannya kegiatan Karbak ini dilaksanakan secara gotong royong antara anggota Koramil 07 Ketapang dengan masyarakat sekitar.

Pengasuh Musholla At-Toyyibin desa Bire Barat, KH. Toyyib menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim Sampang yang telah membantu perbaikan Musholla At-Toyyibin yang selama ini kondisinya kurang layak, dan sekarang anak anak menjadi lebih nyaman belajar mengaji karena kondisi Musholla sudah baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini