Ayo Intip, Apa Pesan Danramil 0828/02 Kepada Anggotanya

0
115

Sampang, sigap88news.com || Apel pagi yang digelar di halaman markas Koramil 0828/02 Camplong, Selasa (23/06) pagi dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf. Supriadi. Apel yang digelar di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini mewajibkan seluruh prajurit menggunakan masker.

Dalam arahannya, Danramil berpesan supaya prajurit Koramil tetap menjaga diri dan daya tahan tubuh dari paparan virus Corona di tengah berjubelnya tugas aksi nyata melawan virus bernama asli SARS-CoV-2 tersebut.

“Lindungi diri Anda dan imunitas tubuh selama mengemban tugas mulia ini menekan penyebaran Covid-19,” pesan orang nomor wahid di Koramil 0828/02 Camplong tersebut.

Selanjutnya, Supriadi mewajibkan anggotanya selalu menggunakan masker di saat dharma bakti tugas tersebut. Selain sebagai sarana alat pelindung diri, penggunaan masker juga menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya.

“Kita harus berikan suri tauladan yang baik bagi warga supaya menggunakan masker,” sambung perwira Pertama (pama) TNI dengan kemahiran corps Infantri (Inf) TNI AD itu.

Di samping itu, para Babinsa diimbau pandai membagi waktu baik pada saat komunikasi sosial (komsos) di wilayah binaan, atau pun di saat kegiatan gabungan lintas instansi.

“Tugas kita makin padat di waktu upaya mengantipasi Covid-19, kita juga wajib membina masyarakat. Untuk itu anggota harus bisa mengatur waktu,” ucapnya

Di ketahui, seluruh prajurit teritorial TNI AD di berbagai wilayah di Indonesia dihadapkan dengan tugas yang makin berjubel, selain mencegah Covid-19, personel juga wajib turun ke wilayah tanggung jawabnya untuk membina masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini