Pelantikan Sekdes Definitif Dan Rolling Perangkat  Desa Kradenan Berjalan Lancar

0
132

Banyuwangi, Sigap88news.com || Pemerintah Desa Kradenan melaksanakan pelantikan Sekdes Definitif dan Rolling perangka desa. Selasa (23/06/2020)

Pelantikan dan pengambilan sumpah di pimpin langsung Kepala Desa Supriyono, di saksikan BPD, LPMD, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para undangan.

Adapun nama – nama yang di rolling antara lain, Hari Ariyono, (Udo) yang dulunya sebagai kaur keuangan di angkat menjadi Sekdes, Aprillia Ade Siswoyo, yang dulu sebagai kasi pemerintahan di angkat menjadi kaur keuangan,  Nur Fawaid, yang dulu sebagai kaur tata usaha/umum di angkat sebagai kaur perencanaan dan Taufiqurroman, yang dulu sebagai kaur perencanaan sekarang menempati kasi pemerintahan.

Dalam sambutannya Supriyono, menyampaikan ” kekosongan Sekdes desa Kradenan kurang lebih satu tahun setelah Sekdes yang lama di mutasi ke kecamatan, dan pelantikan Sekdes Definitif sudah atas rekomendasi camat dan melalui penyaringan dan penjaringan, ” ucapnya.

Sekdes terpilih Hari Ariyono, (Udo) selesai acara pelantikan menyampaikan ke media, ” saya masih harus banyak belajar mas,walaupun saya sudah mengabdi selama enam tahun akan tetapi dengan posisi jabatan baru sebagai Sekdes, perlu saran dan masukan, dan juga bimbingan kepala desa, karena harapan dan tujuan kita, bagaimana desa Kradenan ini menjadi lebih baik dan maju, ” terangnya.

Pelantikan Sekdes dan Rolling perangkat Desa Kradenan yang di laksanakan selasa malam itu berjalan dengan lancar dan hikmat.(her)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini