317 KPM PKH dan BPNT Desa Banjar Sokah Telah Didistribusikan

0
286

Sampang, sigap88news.com || Sebanyak 317 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dari Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Desa Banjar Sokah, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, telah didistribusikan melalui e-Warung. Rabu (24/06).

Herman, SH, Kepala Desa (Kades) Banjar Sokah, menjelaskan, dia sengaja monitoring langsung pendistribusian PKH dan BPNT di e-Warung, guna memastikan tepat sasaran dan sesuai dengan data yang ada.

“ Sengaja kami monitoring kegiatan ini, untuk memastikan, penyaluran PKH dan BPNT ini berjalan dengan aman dan lancar “. Ungkap kepada wartawan sigap88news.com.

Disamping itu, dia tidak sendirian, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pendamping juga ikut monitoring kegiatan tersebut, Masyarakat KPM tetap harus mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan dan memakai Masker.

Orang nomor satu di Desa Banjar Sokah ini menambahkan pula, para penerima manfaat diwajibkan mematuhi Protokol Kesehatan, dalam pantauan media sigap88news.com, dengan ketegasan Kades tersebut, yang tidak memakai masker untuk kembali lagi dengan memakai masker yang sudah didistribusikan kepada Masyarakat.

“ Di Tengah pendemi ini, maka kami wajibkan Warga penerima, mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jika tidak, maka kami instruksikan untuk kembali dengan menggunakan Masker “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini