Patroli Gabungan, Polsek Rengel Dan Tim Gugus Kecamatan Ajak Pemdes Bersinergi Cegah Covid-19

0
141

Tuban, sigap88news.com || Diperlukan sinergi antar semua pihak untuk berkolaborasi dalam menanganai permasalahan virus corona yang hingga kini masih terjadi.

Hal inilah yang disampaikan oleh petugas Polsek Rengel Polres Tuban bersama Tim Gugus Penanganan Covid 19 Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban saat melaksanakan patroli gabungan di Balai Desa Prambonwetan Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Rabu, (24/6/2020).

Petugas berpesan agar kepala desa beserta segenap elemen yang ada ikut berperan sebagaimana fungsinya masing-masing demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 secepat mungkin.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. menuturkan, dalam menangani wabah virus corona yang terjadi ini, pihaknya akan selalu mendukung pelaksanaan kegiatan dalam mengaplikasikan kebijakan pemerintah.

“Kami dari kepolisian akan mendukung penuh dan mengawal setiap upaya pemerintah dan instansi terkait dalam penanganan covid 19, karena hal tersebut perlu sinergi dari semua pihak”, tuturnya.

IPTU Tommy menambahkan, selama wabah ini masih belum berakhir, kepolisian dan pihak terkait akan terus berupaya dengan seluruh tenaga untuk memberikan pengetahuan untuk masyarakat, mengajak untuk disiplin dan tetap patuh protokol kesehatan.

“Langkah kita dalam memutus mata rantai covid 19 akan terus dilakukan hingga wabah ini benar-benar berakhir”, tegasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini