Brimob Aceh Bakti Sosial Pembagian Sembako Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74

0
136

Gayo Lues, sigap88news.com || Personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan Bakti sosial pembagian sembako di Kecamatan Blangjerango Kabupaten Gayo Lues dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 Tanggal 1 Juli 2020.

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H, M.H. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Faisal Naim mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-74 Tahun 2020 kita membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 sebagai Bakti Brimob Aceh untuk masyarakat, Jum’at (26/6).

Adapun wilayah yang kita bagikan sembako saat ini, Desa Penosan dan Peparik Dekat Kecamatan Blangjerango Kabupaten Gayo Lues, jelas Faisal Naim.

“Dengan kita membagikan sembako ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19. Selain membagikan sembako kita juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak, gunakan masker dan rajin mencuci tangan di dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari di masa new normal ini,” tutup Faisal Naim. (Edi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini