Desa Midar, Cegah Covid-19 Posko Gugus Tugas Tetap Aktif

0
285

Laporan : Aris Kelana Kabiro Muara Enim

Muara Enim, Sigap88News.com || Demi mencegah penyebaran virus corona, pemerintah desa (Pemdes) midar kecamatan gelumbang kabupaten muara provinsi sumatera selatan terus aktifkan posko gugus tugas covid-19,jumat(26/06/2020).

hal ini terpantau saat media sigap88news melintas di posko desa tersebut. Ponedi (41) salah satu petugas posko gugus tugas covid-19 mengatakan bahwa demi mencegah penyebaran virus Disease-19,pemdes midar terus siaga dalam mencegah virus disease-19.

“Ya,kami terus bersiaga,ini sebagai upaya kami memutus mata rantai penyebaran virus corona,dan demi kebaikan bersama,lelah pun tak kami rasakan,”ujar ponedi.

sementara itu kepala desa midar M.Irwan mengatakan bahwa terus di aktifkan nya posko gugus tugas covid-19,untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus di sease-19.

“Ya,kami terus aktifkan posko gugus tugas virus covid-19 sebagai upaya pencegahan dan pwnyebaran virus mematikan,karena prinsip kami lebih baik mencegah dari pada mengobati,”ujar irwan.

kades juga menjelaskan kalau di desa yang ia pimpin ,sejauh ini belum ada warga yang terpapar atau pun terjangkit virus tersebut.

kades juga terus menghimbau pada warga nya agar biasakan pola hidup sehat dan jaga kebersihan.

“saya terus menghimbau pada warga agar selalu jaga kesehatan,selalu gunakan masker saat bepergian,biasakan cuci tangan gunakan sabun dan jauhi keramaian,ujar kades.

ia pun berharap agar virus mematikan ini cepat berlalu, “saya berharap semoga virus ini cepat berlalu,”pungkas kades. (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini