Heboh, Warga Embacang Temukan Sesosok Mayat

0
515

Laporan :Aris Kelana Kabiro Muara Enim

Muara Enim, Sigap88News.com || Warga desa embacang kelekar kecamatan kelekar kabupaten muara enim provinsi sumatera selatan mendadak heboh.

Pasal nya,saat warga melintas di jalan embacang temukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dalam posisi telungkup di semak-semak sepanjang jalan desa tersebut.jumat(26/06/2020).

Sekitar pukul 05.20 wib.saat di temukan warga,mayat tersebut menggunakan baju merah dan celana jeans biru, belakangan di kenal mayat tersebut bernama Simun Dawai(20) warga desa Menanti kecamatan kelekar kabupaten muara enim, yang dari semalam tidak pulang.

identitas korban di ketahui setelah paman korban Matsri(52) dan ipar darmadi(34) mengenali jasad itu, saat di ruang UGD RSUD gelumbang.Kapolsek Gelumbang AKP,Priyatno, SH,SIK,bersama Kanit Reskrim dan jajaran nya saat mendapat laporan warga langsung menuju Tempat Kejadian Perkara(TKP).

Kapolsek gelumbang dan jajaran nya yang di dampingi Camat kelekar dan kepala desa embacang segera mengevakuasi jasad tersebut dengan menggunakan mobil ambulance milik desa embacang kelekar untuk di visum dan di otopsi ke RSUD gelumbang.

Terkait jasad tersebut,ipar korban Darmadi menjelaskan kalau terakhir berada di rumah pada kamis(25/06/2020)sekitar pukul18.00 wib, menurut nya pekerjaan sehari hari korban serabutan.

Sementara itu Kapolsek gelumbang AKP Priyatno,SH,SIK menjelaskan penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil visum dari Dokter. (Aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini