Jabatan Kepsek UPTD SDN Batorasang 1 Sudah Diserahterimakan, Berikut Target Kepsek Baru

0
326

Sampang, sigap88news.com || Setelah dilakukan mutasi secara besar – besaran di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sampang, maka Jabatan Kepala Sekolah (Kepsek) UPTD SDN Batorasang 1 yang belum ada difitifnya, maka sekarang sudah terisi yaitu oleh Buhari, S.Pd., M.Si. Jumat (26/06).

Saat Pose Bersama

Dimana Kepsek yang lama Kurniadi, S.Pd, masuk masa Purna Tugas perbulan Maret 2020, dan yang mengisi kekosongan ditunjuk Pelaksana Tugas (Plt) kepada H. Bulaman, S.Pd., M.Si, yang mana Plt tersebut menjabat Kepsek UPTD SDN Mambulu Barat 1 sebagai difitif.

Maka dengan itu, Buhari, S.Pd., M.Si, mengisi kekosongan Jabatan Kepsek yang belum definitif menjadi Definitif, dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut, dihadiri oleh Ka. Korbid Tambelangan H. Farji, S.Pd., M.MPd., Pengawas, Drs. Moh. Faruk, Moh. Hosen, S.Pd, dan segenap Guru UPTD SDN Batorasang 1.

Pantauan media sigap88news.com, kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, di dalam kegiatan itu juga, dilakukan syukuran potong tumpeng dengan berharap keberkahan dan ridho dari Tuhan yang Maha Esa, guna nantinya saat menjalankan Tugas bisa mewujudkan para siswa-siswinya berprestasi di kancah Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

Buhari mengatakan, Sebagai Abdi Negara, dirinya selalu siap ditempatkan di posisi manapun, atau diberikan amanah jabatan, sebagai wujud prestasinya, dia yakini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang yang dipimpin oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, telah menilainya sehingga ditempatkan Posisi sebagai Kepsek UPTD. SDN Batorasang 1, untuk mariah prestasi untuk mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.

“ Alhamdulillah, Saya dipercaya untuk menahkodai UPTD SDN Batorasang 1, oleh Pimpinan, tentu ini merupakan tantangan bagi saya, agar bagaimana nantinya, para siswa – siswi UPTD SDN Batorasang 1 bisa berprestasi, dan mampu menjadi salah satu Sekolah Unggulan di Kecamatan Tambelangan “. Ungkapnya.

Di Tengah Pendemi Covid-19, menurutnya, akan menekan dan meningkatkan kedisiplinan, sebagai wujud vaksin pencegahan penularannya, dengan cara, dia dalam waktu dekat, akan turun kebawah, memberikan kesadaran kepada para wali murid, dan murid, guna tetap membasmi penularan, serta dia akan melakukan pendidikan secara online, agar para siswa – siswi tidak hanya bermain dirumah tetapi juga bisa mengerjakan tugas dengan baik.

“ Tentu salah satu tantangan kami, di tengah wabah korona, maka kami dalam waktu dekat akan turun kepada wali murid, sekaligus silaturahmi dan juga kami akan membuka pendidikan secara online, agar para siswa – siswi selalu belajar dirumah tidak hanya bermain “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini