PN Kotabumi Jenguk Warga Kotabumi Udik yang Menderita Tumor

0
131

Lampung Utara, sigap88news.com || Rasa kepedulian serta empati kepada sesama manusia, keluarga besar Pengadilan Negeri Kotabumi menyambangi kediaman Less Yunita Dewi di kelurahan Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura). Jumat (26/6/2020) pagi.

Diketahui bahwa sudah bertahun-tahun Less Yunita Dewi ini menderita penyakit tumor ganas yang bersarang di lehernya, Namun menurut Less Yunita setelah dirinya konsultasi di beberapa rumah sakit daerah pihak dokter tidak sanggup untuk operasi tumor yang ada di lehernya tersebut.

Hingga saat ini Less Yunita hanya berobat jalan di rumahnya dengan membeli obat-obatan untuk menghilangkan rasa nyeri yang dideritanya, karena dirinya tidak mampu untuk berobat di rumah sakit di luar daerah,

Less Yunita yang tidak bekerja dan hanya sebagai ibu rumah tangga, hanya mampu dan mengharapkan uluran tangan para dermawan untuk membantu.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pengadilan Negeri Kotabumin, semoga bisa menjadi jembatan buat saya supaya cepet sembuh,” ujar Lesi Yunita.

Sementara itu, Vivi Purnamawati mengatakan, sebagai bentuk kepedulian Pengadilan Negeri Kotabumi, pihaknya melaksanakan kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu saudara Less Yunita yang sedang di uji oleh Allah dengan penyakit tumor di lehernya.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa diikuti oleh yang lain, baik instansi maupun perseorangan untuk menunjukkan bentuk kepedulian kita, Saya berharap Less Yunita ini cepat sembuh dan tetap sabar dalam mengahadapi ujian dari Allah SWT,” kata Vivi Purnamawati.

Turut hadir dalam kegiatan kegiatan tersebut, Ketua PN Kotabumi, Vivi Purnamawati. SH. MH, Hakim Rika Emilia. SH. MH. Sekretaris PN Muhammad Amal, SE. Panitera Pengganti Santi Maulani. SH. Kasubag Kepegawaian PN Eka Widayanti G. S.kom beserta staf pegawai pengadilan negeri setempat dan di temani ketua dan anggota dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini