Cegah covid-19,Pemdes lbul Tetap Aktifkan Posko Gugus Tugas

0
261

Laporan : Aris Kelana Kabiro Muara Enim

Muara Enim, Sigap88news.com || Dalam upaya pencegahan dan mengantisipasi penyebaran virus corona,pemerintah desa Ibul kecamatan belida darat kabupaten muara enim provinsi sumatera selatan terus terapkan protokol kesehatan covid-19.sabtu(27/06/2020).

Terlihat saat media sigap88news dan rekan media lain nya melintas di desa tersebut.selain di semprot kan cairan desinfektan pada kendaraan yang kami gunakan,kami juga di periksa suhu tubuh serta cuci tangan gunakan sabun.

“Maaf pak,ini demi kebaikan dan kesehatan kita bersama,”ujar salah satu petugas gugus tugas covid-19 desa itu.

Tempat terpisah,kepala desa (kades) ibul Yusuf Eppendi mengungkapkan terus aktif nya posko gugus tugas desa ibul sebagai upaya pemerintah desa (Pemdes) mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

“Ya,kami pemerintah desa terus aktifkan posko gugus tugas sebagai upaya kami mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus disease-19,”ujar yusuf.

kades juga menghimbau pada warga nya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta biasakan pola hidup sehat juga biasakan gunakan masker.

Sejauh ini untuk warga desa ibul belum ada yang terpapar virus corona.
“Alhamdulillah,untuk warga desa ibul belum ada yang terpapar virus mematikan ini,”ujar yusuf Dengan berharap semoga virus Disease-19 cepat berlalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini