Manager PT.HIM Bersama Security Melakukan Bakti Sosial Lokasi Tugu Prorektil Tiyuh Penumangan

0
213

Tubaba, Sigap88news.com || Dalam rangka New normal dari covid-19. Puluhan Security PT Huma Indah Mekar (PT.HIM) Bersama warga setempat melakukan Bakti sosial di Lokasi Tugu Prorektil Tiyuh Penumangan Kecaman Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat(Tubaba) Hari Sabtu 27/6/2020

Iwan frastiyo, Selaku manager mewakili Pimpinan perusahaan tersebut mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini salah satu nya upaya dari pihak PT Him dan warga Tiyuh Penumangan bisa bersenergi dengan baik dan menjalin kerja sama yang baik

“Saya mewakili pimpinan perusahaan melakukan bakti sosial untuk bersih-bersih lingkungan terkait memasuki masa New normal Covid-19 dan menjaga kesehatan kita semua.

“Ada pun tujuan kami kedepannya supaya antara perusahaan dan warga Tiyuh penumangan bersenergi dengan baik,dan kedepannya insyaallah di programkan, kita akan melakukan kegiatan tersebut secara rutin bisa per tiga Minggu atau per bulan,”ucapnya.

Sedangkan Saikudin, kepala suku setempat dan Reskon, salah satu tokoh Masyarakat mewakili kepala Tiyuh mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PT Him yang telah melakukan bakti sosial di lokasi Tugu Prorektil.

“Say mewakili kepala Tiyuh penumangan mengucapkan banyak terima kasih kepada PT.HIM telah melakukan bakti sosial di lingkungan kami,semoga kedepannya hubungan antara warga Tiyuh penumangan dan PT Him bisa terjalin,bersenergi yang lebih balik lagi.”cetusnya.(Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini