Polsek Rengel Polres Tuban Laksanakan Pengamanan Kunker Menteri Pertanian RI

0
123

Tuban, sigap88news.com || Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Menteri Pertanian Republik Indonesia Syahrul Yasin Limpo ke Desa Karangtinonto Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Jum’at sore, (26/6/2020).

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. selaku Perwira Pengendali wilayah Kecamatan Rengel saat ditemui menuturkan, selain anggota Polsek Rengel, dalam pengamanan juga melibatkan anggota Polsek Rayon, personil Sat Sabhara Polres Tuban dan di Back Up oleh pasukan Brimob Bojonegoro.

Menurutnya, pengamanan dilaksanakan secara maksimal sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk mengantisipasipasi hal yang tak diinginkan dan demi kelancaran serta keamanan kunker Mentan tersebut.

“Kami disini bersama-sama melaksanakan pengamanan sesuai SOP yang ada, tujuannya agar kunker berjalan aman dan lancar”, terang IPTU Tommy.

Masih dijelaskan oleh IPTU Tommy, para personil yang terlibat pengamanan, ditempatkan di titik lokasi kunjungan serta simpul-simpul jalan yang dilalui oleh Mentan beserta rombongannya.

“Kita maksimalkan personil, baik di lokasi (kunker), maupun rute yang dilalui rombongan Bapak Menteri”, imbuhnya.

Sementara itu, kunjungan kerja dalam rangka meninjau pilot project percontohan nasional pertanian modern itu, Mentan Syahrul Yasin Limpo didampingi oleh Bupati Tuban H. Fatkhul Huda, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.Ik., S.H., M.H., Dandim 0811 Letkol Villiala Romadhon dan sejumlah pejabat pusat serta daerah.(3s/Yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini