Koramil 0828/06 Jrengik Bangun Komsos dengan Masyarakat Binaan

0
61

Sampang, sigap88news.com || Sebagai upaya menjalin kedekatan dan kemanunggalan TNI – Rakyat, Koramil 0828/06 Jrengik bangun kedekatan dengan masyarakat melalui Kegiatan Komsos dengan Komponen masyarakat di wilayah binaannya.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0828/06 Jrengik Kapten Arm Gunawan menyampaikan berbagai hal terkait kondisi yang sedang berkembang saat ini, khususnya masalah Pandemi Corona (Covid19) yang sampai sekarang masih sangat tinggi angka penyebaran nya.

Danramil menghimbau kepada seluruh masyarakat Jrengik untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk mendisiplinkan diri dengan selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap aktifitas, juga disampaikan untuk memberdayakan Kampung Tangguh yang sudah ada sebagai upaya masyarakat mencegah penyebaran virus Covid19.

Selain hal tersebut juga disampaikan berkaitan dengan Masalah Bela Negara dan Kehidupan bergotong royong sebagai kunci keberhasilan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Diharapkan dengan terjalinnya Komunikasi Sosial ini memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat dan Koramil 06 Jrengik sebagai satuan kewilayahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini