Cegah covid-19, Pemdes Sukajaya Terus Aktifkan Posko Gugus Tugas

0
240

Laporan : Aris Kelana Kabiro Muara Enim

Muara Enim, Sigap88News.com || Demi mencegah penyebaran virus corona, pemerintah desa suka jaya kecamatan gelumbang kabupaten muara enim provinsi sumatera selatan terus aktif kan posko gugus tugas covid-19.

Giat tersebut terus di lakukan pemerintah desa suka jaya sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Disease-19.

“Ya,pemdes suka jaya terus aktifkan posko gugus tugas ini demi mencegah penyebaran virus corona dan sekaligus memonitoring masuk nya warga pendatang atau pun warga desa suka jaya yang baru pulang dari luar daerah,”ujar Pjs kepala desa suka jaya Marzuki, S,Sos pada media sigap88 news. rabu (01/07/2020).

Marzuki juga mengatakan setiap warga yang melintas,petugas posko covid-19 mewajibkan warga tersebut untuk di periksa suhu badan,cuci tangan gunakan sabun serta menyemprotkan cairan desinfektan pada kendaraan yang mereka gunakan.kades juga menghimbau pada warga nya agar selalu patuhi protokol kesehatan covid-19.

“Ya,saya selalu menghimbau pada warga desa sukajaya agar selalu taat protokol kesehatan covid,mulai dari biasakan gunakan masker,jaga kebersihan dan biasakan pola hidup sehat.”ujar marzuki.

ia juga menjelaskan bahwa untuk warga sukajaya sejauh inj belum ada warga yang terpapar virus covid-19.”sampai saat ini belum ada warga yang terpapar virus covid-19 dan semoga warga desa sukajaya terhindar dari virus mematikan ini,”pungkas marzuki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini