Polsek Sumberrejo Mendapat Tumpeng Kejutan Dari Koramil di Hari Bhatangkara

0
103

Bojonegoro, sigap88news.com || Moment perayaan Hari Bhayangkara ke 74 benar – benar membuktikan bahwa TNI Polri solid dalam menjaga harkamtibmas, tak terkecuali yang terlihat di Mako Polsek Sumberrejo, di perayaan Hari Bhayangkara ke 74, Kapolsek Sumberrejo bersama anggota mendapatkan kado spesial dari Danramil dan anggota Koramil 0813-09 Sumberrejo berupa nasi tumpeng pada hari Rabu (01/07/2020) tadi di Mako Polsek Sumberrejo.

Kejutan yang diberikan oleh Danramil 0813 Sumberrejo Kapten Inf. Riyanto bersama anggota di Hari Bhayangkara ke 74 di Mapolsek Sumberrejo menambah keakraban serta kesolidan dan bersinergi dalam bekerja menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sumberrejo.

Kepada awak media ini, Danramil Sumberrejo dalan kesempatan memberikan keterangan mengatakan bahwa pemberian kejutan kepada seluruh anggota Polsek Sumberrejo ini merupakan bentuk kegembiran bersama dalam merayakan Hari Bhayangkara yang pada tahun ini tepat berumur 74 tahun. Selain itu, acara kejutan ini juga merupakan bentuk sinergitas dalam bekerja bersama menciptakan harkamtibmas di Kecamatan Sumberrejo, sehingga akan tercipta hubungan yang sangat erat dan saling menguatkan.

“Semoga kita semakin solid dalam menjalankan tugas menjaga kamtibmas dan menjalankan tugas sesuai tupoksi masing – masing”, kata Danramil.

Sementara itu, Kapolsek Sumberrejo yang juga mendampingi Danramil saat memberi keterangan mengucapkan rasa terima kasih atas kejutan perayaan Hari Bhayangkara ke 74 yang diberikan oleh Danramil 0813 – 09 Sumberrejo bersama anggotanya. Dengan adanya kejutan ini, sebagai wujud untuk menjalin hubungan kerja yang baik dan semakin solid serta bersinergi. 

“Semoga TNI Polri semakin solid, bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI”, ucap ungkap Kapolsek.

Secara bersama – sama, Kapolsek bersama Danramil berharap sesuai tema perayaan Hari Bhayangkara ke 74 yaitu “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” bisa terwujud dengan kesolidan, serta bersinergi antara TNI dan Polri.

“Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, ucap Kapolsek dan Danramil bersama – sama dengan anggota.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini