Bupati Kembali Lakukan Mutasi Pejabat, Dari 9 Pimpinan Tinggi Pratama

0
154

Bojonegoro, sigap88news.com || Bupati Bojonegoro kembali lakukan mutasi pada jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, jabatan Administratur dan jabatan Pengawas, di pendopo Malowopati, Rabu, (01/07/2020).

Dari 9 pimpinan tinggi pratama yang berpindah kantor adalah Adie Witjaksono. S.Sos. M.Si, yang sebeluimnya menjabat sebagai kepala dinas perhubungan. Kini menjadi kepala dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya yang sebelumnya dijabat Willy Fitrama S.STP.

Selanjutnya Willy Fitrama S.STP akan berpindah kantor ke Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, sebafai kepala dinas.

Achmad Gunawan. S.STP, yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli bidang pemerintahan, politik dan hukum, sekarang ini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran.

Empat pejabat yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris dinas, naik jabatan menjadi kepala dinas. Diantaranya, Sukaemi, Budiyanto, Yusnita Liasari, dan Mahmudi.

Sementara itu, Andik Soejarwo, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas pemadam kebakaran, berpindah menjadi kepala dinas perhubungan.

Sedangkan Dr.Ahmad Hernowo Wahyu Tomi M.kes, yang sebelumnya menjabat sekretaris dinas kesehatan naik jabatan menjadi Direktur.RSUD kelas B.Dr.R.Sosodoro Djatikoesomo.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Bupati Anna Mu’awanah, di pendopo Malowopati, Rabu, (01/07/2020) dan dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bojonegoro.

Dikatakan bupati, mutasi jabatan untuk ASN dalam lingkungan pemkab itu hal yang biasa, sebuah penyegaran, intinya agar saling bersinergi menimba ilmu yang baru.

Pelantikan dan Mutasi jabatan ini sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Bojonegoro tertanggal 01-07-2020, No.821.2/81/412.301/2020.(3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini