Beri Himbauan Sadar Cuci Tangan Dipasar, Oleh TNI/Polri Omben

Redaksi
Pendidikan 656 Views
1 Min Read

Sampang, sigap88news.com || Ditengah wabah virus corona, membuat aparat TNI/Polri terus turun langsung di pasar tradisional Jiklanteng untuk mengedukasi warga masyarakatnya, kali ini TNI-AD Koramil 0828/03 Omben dan Anggota Polsek Omben melaksanakan himbauan dengan warga pengunjung Pasar Omben ajak dengan gemar cuci tangan, Minggu (05/07).

Himbauan yang dilakukan TNI Koramil 0828/03 Omben dalam rangka meningkatkan kedekatan dengan warga, sebagai upaya membangun wilayah yang kondusif sekaligus memberikan sosialisasi kepada warga tentang pencegahan penyebaran virus Covid 19.

Disela sela kegiatanya Personil Koramil 0828/03 mengatakan, Kami rutin melakukan komsos dengan masyarakat, untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus untuk memonitor perkembangan terkait penyebaran virus covid 19.

“Saat komsos kami berdialog seputar keamanan serta berdiskusi tentang penecegahan virus corona , diantaranya untuk berprilaku hidup sehat, menjaga kebersiham lingkungan, jaga jarak sosial, rajin cuci tangan,” tambahnya.

“ Himbauan yang baik dengan berkesinambungan kepada warga tentunya untuk memberikan edukasi kepada warga, agar tercipta lingkungan yang sehat, aman dan kondusif,” tandasnya.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *