KBSB Kodim 0813 Bersama Pemkab Bojonegoro Dapat Apresiasi dari Wakil Ketua DPRD

0
192

Bojonegoro, sigap88news.com || Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Hj. Mitro’atin menyampaikan rasa kegembiraan masyarakat Dusun Jublek, Desa Napis, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, dan juga apresiasi dengan adanya pelaksanaan Karya Bakti Skala Besar (KBSB) tahun 2020, jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk membangun jalan Setapak di Desa tersebut. Senin (6/7/2020).

Hadir langsung dalam pembukaan acara KBSB, bersama Dandim 0813 Bojonegoro dan jajaran pemerintahan Pemkab Bojonegoro serta unsur Forum Pimpinan Daerah, yang dibuka oleh Bupati Anna Muawanah. Mitro’atin menyampaikan ungkapan terima kasih terkait adanya KBSB membuat lega masyarakat dan warga Desa Napis, karena jalan yang selama ini sulit dilalui saat ini bisa digunakan sebagai alat tranapotasi untuk peningkatan ekonomi masyarakat setempat.

“Masyarakat tampak bergembira dan bersyukur atas perbaikan jalan ini dan semoga bisa dimanfaatkan dengan baik khususnya untuk transpotasi masyarakat dalam peningkatan ekonomi,” Tutur Perempuan yang pernah menjabat Ketua DPRD Bojonegoro ini.

Mitro’atin juga menyampaikan bahwa selama ini masyarakat setempat merasa kesulitan terhadap transpotasi dijalan tersebut, sehinga hal tersebut dikeluhkan oleh masyarakat ketika melintas di jalur tersebut untuk melaksanakan aktifitas.

“Kami juga sampaikan terima kasih atas perhatian pemerintah dan juga Kodim Bojonegoro sehingga jalan bisa baik dan transpotasi lancar,” Tambah Ketua DPD Partai Golkar Bojonegoro.

Sebelumnya masyarakat bersama anggota TNI bergotong-royong kerja bakti pembersihan di area yang akan dijadikan tempat pembukaan KBSB.

Danramil 0813-14/Tambakrejo Kapten Inf Jamari, mengatakan kerja bakti bersama dilakukan untuk pembukaan KBSB tahun 2020 diwilayah selatan Bojonegoro, salah satunya di Dusun Jublek Desa Napis Kecamatan Tambakrejo. Direncanakan, KBSB yang dimulai hari Senin (6/7/2020) dan dibuka langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah. (3s/yuk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini