Ketua LPKNI KK Cabang Kepri Menduga Bahwa Lurah Belian Tidak Serius Menanggapi Pengaduan Masyarakat

0
230

Batam, sigap88news.com || Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional Indonesia Korwil Kediri Cabang Kepulauan Riau Sonifati Harefa menduga bahwa, Lurah Belian Kamarul Azmi tidak serius dalam menanggapi pengaduan masyarakat. Selasa, (07/07/2020).

Sonifati Harefa mengatakan, pada tanggal 29 juni lalu, ” saya sudah Sampaikan hal ini (terkait oknum RT yang sifatnya arogansi) kepada Lurah Belian melalui whatsappnya, dan sampai hari ini masih belum ada titik terang dari Lurah Belian. Menirukan ” kata Soni.

Masih menurut soni, pada hari ini kami sudah mengunjungi Kantor Lurah Belian, dan Lurah belian tidak ada di tempat, kami hanya bertemu dengan Sekretaris Lurah Belian.

Kami sudah menyampaikan ulang terkait hal ini kepada Sekretaris Lurah Belian, guna untuk bisa dilanjutkan kepada Lurah Belian.

Perilaku oknum RT yg arogansi seperti itu tidak boleh dibiarkan, karena jika hal itu dibiarkan maka masyarakat merasa bahwa fungsi oknum RT tersebut adalah seperti penguasa, ” bukan lagi sebagai pelayan masyarakat yang siap menampung semua aspirasi masyarakat serta mencari atau memberi solusi atas keluhan-keluhan masyarakat itu sendiri. ” Jelas soni.

” Saya berharap supaya Lurah Belian melakukan pemanggilan resmi kepada oknum RT (Wr) di Kantor Lurah Belian, guna mengklarifikasi serta menyelesaikan masalah ini bersama dengan Team LPKNI KK cbg Kepri, ” tutup soni. (YanZ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini