Politisi PAN Sampang Apresiasi Langkah Banit Turjawali Satlantas Dengan Aktif Tanaman Hidroponik

0
376

Sampang, sigap88news.com || Purwanto Politis Asal Partai Amanat Nasional (PAN) Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sampang, sangat apresiasi langkah Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang, Bripka. Mukim, SH, ditengah kesibukannya dengan menanam Tanaman Hidroponik berupa sayuran.

Politisi asal Daerah Pemilihan (Dapil) III yakni, Kecamatan Kedungdung dan Robatal ini, mengatakan, ditengah kesibukan sebagai Abdi Negara, Banit Turjawali Satlantas Polres Sampang bisa menyisihkan waktu untuk menanam tanaman sayuran (Hidroponik) dengan memanfaatkan lahan kosong pekarangan rumahnya.

“ Saya sangat salut, dan mengapresiasi Anggota Satlantas Polres Sampang ini, walaupun sibuk ditengah tugasnya, tetapi perlu dicontoh juga, dengan sedikit waktu dia bisa memanfaatkan waktunya dengan menanam tanaman Hidroponik di sekitar pekarangan “. Katanya.

Disamping itu, kata dia, dengan tantangan kurangnya tanaman Hidroponik di Kabupaten Sampang, Anggota ini mampu menjawabnya, selain untuk dikonsumsi sendiri, juga bisa dijadikan bisnis untuk tambahan penghasilan agar roda perekonomian walaupun di rumah tetap berjalan.

“ Kreatif, dan bisa menjadi inovasi, bisa dijadikan contoh bagi Masyarakat Kabupaten Sampang, hasilnya dapat dijadikan Makanan sehari – hari, tetapi juga bisa dijual, kan bisa menambah penghasilan “. Terangnya.

Tak hanya itu, Banit Turjawali Satlantas Polres Sampang ini, juga membudidayakan ikan lele, makan tambah kagum Anggota DPRD Sampang ini, dalam waktu dekat dia berjanji kan survei langsung ke lokasi, dan apa yang didapat ilmunya akan dibagikan kepada Konstituennya.

“ Dalam waktu dekat, saya akan turun melihat langsung dan menyerap ilmunya, dari itu nantinya Saya bagikan ilmu tersebut ke para Konstituen agar bisa ditiru “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini