Antisipasi covid-19, Pemdes Lubuk Getam Tetap Siaga Di Posko

0
269

Laporan : Aris Kelana Kabiro Muara

Muara Enim, Sigap88News.com || Tak mau lengah dengan kondisi yang masih aman dari virus Disease-19,Pemerintah Desa (Pemdes) lubuk getam kecamatan belida darat kabupaten muara enim provinsi sumatera selatan terus aktifkan posko gugus tugas.

Kepala desa lubuk getam Darsan mengatakan bahwa terus aktifkan posko gugus tugas untuk memonitoring warga yang melintas didesa lubuk getam,khusus nya warga dari luar daerah.

“Ya,kami terus aktifkan posko sebagai upaya kami untuk memonitoring warga yang melintas di desa kami,selain kami data identitas nya, kami juga periksa kesehatan nya,kami juga menyemprotkan cairan desinfektan pada kendaraan yang mereka gunakan,”jelas Darsan.

Kepala desa lubuk getam juga menghimbau pada warga agar selalu terapkan protokol kesehatan covid-19 seperti wajibkan gunakan masker serta cuci tangan gunakan sabun serta sebisa mungkin hindari keramaian.

Dikomfirmasi terkait Bantuan Langsung Dana Desa (BLT DD) kades mengatak pada media sigap88news bahwa penyaluran dari tahap 1 sampai tahap 3,berjalan tertib,aman dan lancar

“Ya,untuk penyaluran BLT DD dari tahap 1 sampai tahap 3 berjalan aman tertib dan lancar. “Ungkap kades Darsan juga berharap agar virus corona cepat berlalu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini