BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Ketua DPD partai Golkar Peduli Covid-19

0
134

Bojonegoro, sigap88news.com || Wabah Covid-19 atau Corona sudah beberapa bulan ini telah melanda Indonesia, namun belum bisa diprediksikan kapan wabah ini akan benar-benar sirna dan hilang dari peredaran kehidupan manusia.

Dampak Covid-19 tidak hanya mengancam kesehatan, namun telah menghancurkan sendi-sendi kehidupan manusia. Dan yang paling dirasakan justru persoalan dibidang ekonomi. Tidak hanya dirasakan warga kota-kota besar, namun juga warga pedesaan.

Pandemi Covid-19 yang dirasakan semua warga ini direspon langsung oleh Ketua Badan Kontak Majelis Ta’lim (BKMT) Bojonegoro Dra Hj Mitro Atin Spd dan juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro ,saat menghadiri pengajian rutin majelis taklim di Desa Meduri Kec Margo mulyo Kabupaten Bojonegoro, Selasa (7/7/2020).

Kedatangan Ketua BKMT ke Masjid Desa Meduri adalah untuk menyapa warga, bersilaturahmi . Selain menyapa Hj Mitro Atin juga memberikan Makalah Pembinaan kepada Orang tua bagaimana cara mendidik anak ditengah keluarga,selain memberikan petuahnya Hj Mitro Atin juga meberikan rizkinya berupa santunan kepada anak yatim

“Ini kegiatan rutin kami . Apa lagi saat ini kita semua sedang diuji ,semoga ditengah pandemi Covid 19 kedekatan kita kepada Allah semakin sempurna. Maka kita diharapkan selalu peduli kepada sesama yang saat ini sedang menghadapi cobaan ini.Harapan kita semoga Pandemi Covid 19 segera sirna dibumi yang kita cintai ini”,kata Ketua BKMT Kabupaten Bojonegoro ini kepada sigap88news.

Politisi Partai Golkar ini berharap apa yang dilakukan ini bisa meringankan beban warga saat menghadapi pandemi corona ini.

Baginya, dimana bumi dipijak di situlah langit dijunjung. Meskipun mampunya hanya sedikit, namun harus tetap berbuat sesuatu untuk membantu sesama.

“Semoga ini bisa meringankan beban warga. Ini juga selaras dengan program yang dicanangkan Pemerintah,” ujarnya.

Disisi lain, guna memutus mata rantai Covid-19, Hj Mitro Atin juga mengajak semua warga untuk mengikuti anjuran pemerintah agar setiap aktivitas harus selalu mentaati protokoler kesehatan.

“Kita ambil hikmahnya semoga wabah Covid-19 segera berakhir di Indonesia, “ katanya berdoa.

Ditambahkan oleh Hj Mitro Atin dampak corona memang luar biasa.

“Harapan saya, program yang dicanangkan pemerintah dengan alokasi anggaran yang besar benar-benar bisa membantu warga dalam memenuhi kebutuhan ekonomi karena corona ini,” pungkasnya. (Yuk3s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini