Dukung New Normal Karyawan Sir Salon Batam Gelar Rapid Test

Redaksi
Gaya Hidup 828 Views
2 Min Read

Semua Dinyatakan Sehat dan Tidak Reaktif

Batam, sigap88news.com || Untuk mendukung program New Normal yang dicanangkan pemerintah kota Batam, enam Cabang Sir Salon Premium Barbershop, Perawatan Rambut, Kecantikan & Spa Batam menggelar Rapid Test untuk seluruh karyawan, Kamis (9/7/2020) siang,

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan serta Rapid Test Covid-19 tersebut, diikuti oleh sebanyak 28 orang karyawan, yang terdiri dari Barbermen dan staf menajemen.

Andri Sie, Owner Sir Salon Batam mengatakan, guna meningkatkan kenyamanan konsumen di dalam penampilan dan gaya maka enam Cabang Sir Salon Premium Barbershop Batam, telah sejak awal menerapkan protokol kesehatan, sesuai prosedur yang berlaku.

Hal tersebut sebagaimana anjuran pemerintah di dalam mengatasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, pada saat memasuki New Normal seperti sedia kala maka seluruh cabang Sir Salon kembali dibuka pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.30 WIB, setiap harinya.

Andri Sie, Owner Sir Salon Batam mengatakan, selaku pelaku usaha swasta dan berhubungan langsung dengan konsumen, pihaknya sangat mendukung program pemerintah untuk dapat penerapkan protokol kesehatan dan program “New Normal”.

“Bisnis Barbershop hingga Perawatan Rambut, Kecantikan & Spa tentunya akan berhubungan langsung dengan konsumen kami. Sehingga harus bisa memberikan Kenyamanan, Kepuasan, Kerapian, Kesegaran, Gaya dan Kesehatan kepada konsumen,” kata Andri Sie, Kamis (9/7/2020) siang, di Sir Salon, Komplek Mahkota Raya Blok A Nomor 5 Batam Center.

Masih menurut keterangan Andri Sie, bahwa program rapid tes ini suatu bentuk kepedulian Sir Salon kepada karyawan dan juga kepedulian pengunjung.

“Nanti Rapid tes karyawan Sir Salon akan dilakukan secara setiap bulannya untuk mengetahui kondisi kesehatan karyawan Sir Salon,” terang Andri.

Andri berharap masa Pandemi Covid-19 ini, khususnya Batam, segera berlalu sehingga aktifitas menjadi normal kembali. (YanZ)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *