Amy Destiana Warga Desa Suka Menang Menghilang

0
658

Laporan : Aris Kelana Kabiro Muara

Muara Enim, Sigap88News.com || Setelah enam hari tidak kunjung pulang dan tak ada kabar keberadaan anaknya yang bernama Amy Destiani (22) seorang janda beranak satu,Edi dan desi laporkan anak nya tersebut ke polsek gelumbang,sabtu(11/07/2020).

Amy Destiani adalah salah satu warga Dusun l RT 03 RW 01 Desa suka menang kecamatan gelumbang kabupaten muara enim sumatera selatan yang menghilang sejak hari senin 06 juli sekitar pukul 5.30wib.

Orang tua Amy, Edi Juarsah (44) kepada media yang di dampingi istri nya Desi natalia (42) menjelaskan bahwa Amy pergi dari rumah pada hari senin 6 juli 2020 pada pukul lebih kurang 05,30 wib pamitan mau ke pengadilan agama kabupaten muara enim,bertujuan mengambil akta cerai,namun sampai hari sabtu 11 juli 2020 tak ada kabar berita,ponsel genggamnya tak aktif.

Edi juga mengatakan,saat pergi Amy mengenakan baju tunik warna kuning,celana dasar warna putih,memakai jilbab warna biru dongker,dan tas kecil warna hitam.

“Dia (Amy) pada hari senin 6 juli 2020 sekitar pukul 05,30wib berpamitan mau pergi ke kantor pengadilan agama kabupaten muara enim untuk mengambil Akta cerai dan di antar oleh ibunya ke pinggir jalan raya yang berjarak lebih kurang 600 meter menggunakan sepeda motor,setelah sampai di pinggir jalan,amy menunggu travel jurusan kabupaten muara enim,namun sebelum Amy pergi,ibunya langsung pulang,jadi ibunya tidak Tahu naik apa dan arahnya kemana,”ujar Edi.

Ditambahkan Edi kalau ia sudah mencari kemana mana namun tak ada yang tahu dan tak ada titik terang.

“kami sudah cari kemana mana namun tak ada titik terang di mana keberadaan nya,”ujar Edi.

Amy yang mempunyai ciri-ciri berwajah opal,hitam manis,mempunyai alis tebal,rambut lurus sebahu,ada tahi lalat di dahi sebelah kanan atas dan di bawah bibir,tinggi sekitar1,55 cm,dan berat badan lebih kurang 50/55 kg.

Edi memohon kalau masyarakat mengetahui keberadaan anak nya,segera hubungi Hp :082199953825 atas nama desi ibu dari Amy atau hubungi polsek gelumbang SPKT Hp :082289256452.

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH SIK membenarkan bahwa pada hari sabtu tgl 11 juli 2020 pukul 11,00 wib telah datang ke SPKT polsek gelumbang Desi natalia (42) dan suaminya Edi Juarsah (44) yang melaporkan bahwa anak nya seorang janda beranak satu bernama Amy Destiani (22) telah menghilang sejak 6 hari yang lalu.

Kapolsek mengatakan kalau laporan ini akan di lidik lebih lanjut,dan di sebar ke polsek polsek lain.

“Ya,laporan ini akan kita tindak lanjut dan akan sebarkan fotonya ke kapolsek lain,saya juga menghimbau kepada masyarakat agar seandainya tahu keberadannya atau melihat Amy segera hubungi keluarga atau polsek gelumbang,”Pungkas kapolsek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini