Almarhum Kanidi Dapat Rumah Baru, Ini Tanggapan Istrinya

0
92

Tulungagung, sigap88news.com || Bantuan Program Pembangunan RTLH dari program kegiatan TMMD 108 Kodim 0807 / Tulungagung di Desa Ngepoh, Kecamatan, Tunggunggunung salah satunya diberikan kepada Kanidi (65). Seorang warga yang memang sangat Pantas untuk mendapatkan bantuan Program RTLH.

Rumah Kanidi yang dihuni Puluhan tahun tersebut kini telah berdiri dinding batako dengan kusen yang juga baru sekalipun belum selesai pengerjaanya. Namun sudah nampak dari perbedaan bangunan yang kelihatan lebih kokoh dan kuat. Hasil kerja satgas dibantu warga sekitar dalam waktu 2 hari dinding sudah berdiri tegak.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang telah membantu membangunkan rumah, sehingga saat ini rumah saya berubah walaupun pengerjaanya belum selesai, namun sudah sangat jauh berbeda dari sebelumnya sekaligus membuat hati lega dan bahagia tanpa dapat diungkapkan dengan kata–kata. Meskipun suami saya sudah meninggal dunia, namun ini semoga bisa menjadi cita-citanya terakhir,” ungkap Sunarti, Sabtu (11/7/2020).

Kalau tidak ada bantuan seperti ini tentunya entah sampai kapan dirinya dapat membangun rumah, sedangkan untuk makan saja juga pas- pasan.” Dengan rasa haru serta ungkapan hati yang paling dalam, Semoga kebaikan dari TNI Kodim 0807 mendapatkan Ridho dari Allah SWT sekaligus bapak – bapak TNI mendapatka balasan kesehatan, keselamatan, panjang umur serta rejeki yang melimpah. Selain itu saya juga minta memohonkan maaf suami saya apabila di saat hidupnya ada salah,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini