TNI Atur Teknis, Warga Tinggal Membantu Bekerja

0
97

Tulungagung, sigap88news.com || Kesibukan Satgas TMMD 108 kodim 0807/Tulungagung begitu kelihatan sekali ketia di lokasi pembangunan Rumah Sopiyah, Sabtu (11/7/20). Semua itu karena didukung oleh antusia warga dalam bergotong royong. Tidak ada warga yang berpangku tangan, mereka semua bekerja dengan semangat agar rumah Sopiyah segera dapat ditempati.

Pembangunan rumah Sopiyah ini secara teknis bangunan semuanya menjadi tugas satgas TMMD dengan dibantu tukang bangunan dari pihak desa. Dengan cara itu tentu akan mempermudah pekerjaan yang dilakukan oleh warga. Apalagi semua material bangunan sudah disiapkan oleh TNI, tentu pekerjaan semakin lebih cepat.

“Jadi pekerjaan rumah yang dijadwalkan rampung dalam waktu satu minggu, setelah melihat kenyataan di lapangan, karena dukungan masyarakat membantu secara suka rela gotong royong, pekerjaa dipastikan lebih cepat dari waktu yang dutentukan,” jelas Sukardi (45) Warga desa Ngepoh, Sabtu (11/7/2020).

Ia melanjutkan, berharap kepada warga yang ikut gotong royong harus selalu menjaga keselamatan pribadi masing – masing. Karena keselamatan harus dinomor satukan. Terlebih lagi saat ini masih ada wabah Corona yang belum tahu kapan berakhirnya, sehingga jangan sampai terjadi sesuatu yang tidak dinginkan ketika bekerja.

Selain itu, kepada seluruh waga yang ikut gotong royong dalam pengerjaan rumah harus saling menjaga keselamtan antara satu dengan yang lainya, saling mengingatkan dan selalu hati – hati ketika melakukan pekerjaan di lapangan yang menyangkut dengan orang banyak. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini